Nonton Piala Dunia di Rusia, Via Vallen Rayakan Kemenangan Prancis

Via Vallen saat menonton final Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Keseruan laga final Piala Dunia 2018 pada Minggu malam, 15 Juli 2018, antara Prancis melawan Kroasia, ternyata disaksikan langsung oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Ya, Via menonton langsung pertandingan yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2 itu.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Via, bahkan mengunggah beberapa momen kegembiraannya saat menonton pertandingan final Piala Dunia 2018 ke akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah momen ketika Prancis menang dan Via pun berforo bersama sejumlah suporter Prancis, yang mengenakan berbagai atribut Prancis.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Whuuhhuuuuuuu Selamaaaattttt Peranciiiiiisssssssss," tulis Via di keterangan foto.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Sebelumnya, pelantun lagu Sayang itu juga sempat mengungkapkan kegembiraannya bisa menonton laga final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia. Hal tersebut, diketahui lewat foto yang ia unggah ke Instagram sebelum pertandingan final tersebut dimulai.

Dalam foto itu, Via terlihat mengenakan tank top putih dipadukan dengan outer transparan yang juga berwarna putih. Ia berpose sambil memegang tiket pertandingan final, dengan latar belakang lapangan sepakbola yang tengah menggelar upacara penutupan Piala Dunia 2018.

"Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii ????
Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk
" ucapnya.

Sebagai informasi, Via memang sengaja ke Rusia untuk berlibur dan menyaksikan Piala Dunia 2018. Ia tak sendirian, melainkan membawa serta sang ayah tercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya