Baru Punya Anak Kedua, Iko Uwais Sudah 'Tinggalkan' Audy Item

Keluarga Audy dan Iko Uwais
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Iko Uwais masih harus menyelesaikan proyek film Hollywood terbarunya, Wu Assasins di Amerika Serikat. Untuk itu suami dari Audy Item ini pun harus meninggalkan lagi keluarga tercintanya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Kini, dia telah berada di Kanada selama empat bulan ke depan untuk mengurus film yang kabarnya Iko akan menjadi pemeran utama. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah sang istri, Audy di instagram. 

"My family.. my rock.. my everything.. bismillah good luck ya pa @iko.uwais dan @uwais.team for WU ASSASINS.. sehat2, selamat, lancar sampai selesai amin. Doain ya smua bsk mau berangkat (canada) #ldrlagi #4bulan #iwillsurvive," tulis ibu dua anak itu pada dua hari yang lalu. 

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Dia memamerkan keceriaan keluarga kecilnya. Audy menggendong Aneska, putri keduanya yang masih bayi di sebelah kiri. Sementara Atreya, putri sulungnya di sebelah kanan. 

Iko berada di sebelah kiri Audy mengarah kamera. Mereka tampak sangat bahagia. 

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Wahhhhhh mama @audyitem semangattttt insya Allah smua yg dilakukan suami membawa keberkahan buat keluarga," tulis Ussy Sulistiawaty di kolom komentar. 

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022