Sering Disakiti, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. Gugatan cerai disampaikan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Juli 2018. Dia sudah menyerah dengan rumah tangganya bersama Dipo. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun, karena pada Februari 2018 keduanya menikah siri, sebelum bercerai keduanya harus disahkan secara hukum.  "Iya betul (ingin gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai," ujar Fachmi Bachmid pengacara Nikita saat dihubungi Senin, 16 Juli 2018. 

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," lanjut Fachmi. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Menurut Fachmi, ibu dua anak itu sudah tak sanggup dengan sikap Dipo. Nikita mengaku sering disakiti.

"Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan dan dia bilang sekuat apapun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," tutur Fachmi. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Tak ada pengajuan harta gono-gini, Nikita hanya ingin bercerai.  "Enggak ada (harta gono gini), cerai saja. Enggak minta apa-apa," ujar Fachmi. 

Sementara itu satu jam lalu, Nikita memposting foto dirinya yang disertai tulisan. “Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya ????.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya