Baim Wong dan Paula Verhoeven Pamer Cincin Tunangan

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Jelang hari pertunangannya dengan sang kekasih, Paula Verhoeven, pesinetron Baim wong telah menyicil berbagai macam persiapan untuk hari bahagianya tersebut. Lewat media sosial Instagram, Baim membagi momen bahagianya dengan Paula. Salah satunya adalah foto Baim dan Paula memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Baim dan Paula kompak bergaya menutup mulut dengan tangan diletakkan di bibir keduanya, seraya memperlihatkan cincin yang menghiasi jari manis mereka. Kedua sejoli itu kompak mengenakan pakaian dnegan warna yang senada, hitam. 

"Eh cincin nya udah dipake," tulis Baim pada judul fotonya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Foto tersebut telah disukai lebih dari 65 ribu orang sejak diunggah Minggu, 15 Juli 2018. Mantan kekasih Marshanda itu mendapat banyak doa dari warganet.

"Selamat kak Baim, semoga langgeng," tulis warganet.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Mirip.”

Selamat ya om Baim, akhirnya ya," kata yang lain.

Baim Wong selama ini dikenal sebagai Presiden Jomblo. Hubungannya dengan Paula kerap diragukan warganet. Namun, Paula mengaku, akhirnya luluh dengan pesona Baim Wong, yang menurutnya, masuk ke dalam tipe idealnya. Hatinya makin mantap, karena doa-doanya menuntunnya pada sosok Baim Wong.

"Tapi dalam doa aku tiap hari, kalau memang dia yang terbaik buat aku dan agama, aku pasti dikasih keyakinan. Berjalannya waktu, keyakinan itu terus bertambah. Ditambah lagi yang dia lakukan mencerminkan ke arah situ. Ternyata kalau memang jodoh enggak butuh waktu yang lama," kata Paula.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya