Dijanjikan Jadi Artis, Keponakan Dewi Perssik Malah Jadi Asisten

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti merasa sang tante tidak menepati janji. Niatnya datang ke Jakarta untuk mengikuti jejak Dewi Perssik ternyata tidak berjalan mulus.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Meldi yang selama ini tinggal di rumah Dewi Perssik justru menjadi asisten untuk membantu pelantun Mimpi Manis tersebut. 

“Saya datang ke sini dijanjiin, ‘Kamu tuh ya daripada jadi artis lewat orang lain mending sama aunty.’ Ternyata yang didapat seperti itu, saya disuruh jadi asistennya dahulu biar belajar mandiri,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Senin, 16 Juli 2018.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Selama membantu Dewi Perssik, Meldi tidak mendapat bayaran. Walau begitu, Meldi tidak kecewa karena ia telah menganggap Dewi sebagai ibu sendiri. 

“Iya yang katanya mau dibayar tapi enggak dibayar sih. Enggak dibayar. Kecewa sih enggak, kan dia ibu saya,” katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Bukan masalah uang, kini Meldi tampil ke publik untuk menuntut haknya.“Saya enggak peduli mau dikasih uang atau gimana. Saya di sini menuntut hak yang katanya ibu saya, mana? Ngomongnya, saya ibu kamu, kalau ada apa-apa saya lebih tahu di dunia artis. Tapi mana buktinya kok aunty malah kayak gini?” tutur wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat membalas salah satu komentar warganet pada video yang dia unggah di Instagramnya. Dalam komentar tersebut, Depe membantah telah memperlakukan keponakannya secara tak adil.

"Saya aja enggak tahu kenapa dia (Meldi) merong-merong, tanya aja. Kalau saya sih sudah adil ya sama ponakan saya, bahkan kalau bicara uang, justru Meldi lebih banyak dapatnya daripada si Lebby (keponakan lain)," kata istri Angga Wijaya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya