Desta-Natasha Rizky Punya Firasat Kuat Anak Ketiganya Laki-laki

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan selebritis Desta dan Natahsa Rizky tengah bersiap menyambut anak ketiganya. Usia kandungan Natasha atau yang akrab disapa Caca itu telah menginjak 16 pekan. Sebelum dokter memprediksi jenis kelamin jabang bayi, pasangan ini telah punya firasat kuat akan kedatangan anak laki-laki untuk pertama kali.

Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

"?Kayak jerawatan, terus mood-nya naik turun. Pas ketahuan cowok, oh ya benar ternyata?," kata Desta saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak awal kehamilan, Desta dan Caca tidak berharap tinggi mengenai jenis kelamin si jabang bayi nanti. Mereka hanya berharap, kehamilan, persalinan dan si jabang bayi selalu lancar dalam keadaan sehat dan sempurna.

Desta Buka Voting Peluang Rujuk dengan Natasha Rizki, Gimana Hasilnya?

?"Sudah ada dua cewek ya bersyukur, dan ini cowok jadi ada yang menemani gue buat main bola nanti," kata Desta.

Sambutan tak biasa justru berasal dari teman-teman dekatnya. Bahkan sampai ada yang menitikkan air mata saat tahu Caca mengandung anak laki-laki.

Momen Natasha Rizky Tolak Ajakan Desta Salaman Bikin Warganet Terenyuh: Sekarang Ada Jarak

Dalam kehamilan kali ini, Caca juga tak mengalami ngidam seperti ibu hamil kebanyakan. Ia hanya jadi lebih gemar mengonsumsi daging dibanding olahan ayam.

"Aku lagi suka makan daging dibanding ayam. Tapi enggak sampai yang ngidam aneh-aneh?," ujar Caca.
 

Desta dan Natasha Rizki.

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Dalam unggahan tersebut, Desta memberikan isyarat terkait penyakit yang dideritanya, dugaan kuat mengarah pada Demam Berdarah (DBD)

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024