Gugat Cerai Suami, Nikita Mirzani Tulis Soal Zina dan Pemabuk

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Setelah melayangkan gugatan cerai untuk suaminya Dipo Latief, Nikita Mirzani, yang kerap kali mencurahkan perasaannya di media sosial, kini mulai membeberkan alasan dirinya menggugat pria yang sudah menikahinya pada Februari 2018 lalu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dia menulis perceraian bisa terjadi karena berbagai sebab. Menurutnya, orang yang sudah mengenal dia dan Dipo pasti tahu seperti apa suaminya.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Niki di Insta story.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski begitu, salah satu alasan yang membuatnya bertekad meninggalkan Dipo, karena dia merasa selalu disakiti pria 45 tahun tersebut. Hal itu sebelumnya telah disampaikan pengacara Niki, Fachmi Bachmid kepada VIVA melalui sambungan telepon.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Ada satu kalimat yang penting dari Nikita, 'Sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti'," katanya, Senin, 16 Juli 2018.

Dan seakan membenarkan perkataan kuasa hukumnya, mantan istri Sajad Ukra ini juga mengunggah kata-kata lanjutan yang menyindir suaminya. Di media sosialnya, dia mengaku memiliki cinta untuk Dipo, tapi logika membuatnya sadar dan meski Niki mencintainya, namun itu tak bisa membuat Dipo setia kepadanya.  

"Oh Tuhan, rasanya nyeri sekali merasakan ini!!! Tapi kau juga harus tahu, meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, takkan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu. Aku tak akan membiarkan hati yang tak bersalah ini kau lukai selalu. Aku mencintaimu, tapi bersamamu tak lagi jadi impianku!!!" kata dia.

Ternyata, pernikahan seumur jagung yang Niki bina bersama anak mantan Menteri Tenaga Kerja, dan mantan Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya di era pemerintahan Soeharto, Abdul Latief, tersebut, sudah bermasalah sejak awal keduanya menyandang status sebagai suami-istri. Dan Niki yang telah mencoba bertahan dan menutupi masalah keluarganya, akhirnya menyerah dan memutuskan untuk berpisah dengan pria bernama asli Ahmad Dipo Ditiro itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya