Eza Gionino Batal Menikah, Ini Doa Ardina Rasti

Ardina Rasti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Ardina Rasti saat ini tengah berbahagia dengan pernikahannya bersama Arie Dwi Andika. Apalagi, kini Rasti tengah mengandung tiga bulan.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Sementara itu, Eza Gionino yang sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Rasti, kini justru mengalami hal yang kurang menyenangkan. Sebab, pernikahan yang seharusnya dilakukan Eza pada 6 Juli kemarin, harus kandas terhalang restu sang bunda.

Saat dimintai pendapat mengenai hal tersebut, Rasti mengaku tak mau banyak komentar karena dia juga tak paham masalah yang dialami mantan kekasihnya tersebut.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

“Aku enggak tahu sama sekali, jadi aku enggak berani komentar. Apalagi itu urusan pribadi ya," kata Rasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 16 Juli 2018.

Meski demikian, Rasti  mendoakan agar Eza bisa melalui semua masalahnya tersebut, dan mendapatkan hal yang terbaik. "Tapi, apa pun yang terjadi, semoga semua bisa baik-baik saja,” kata Rasti.

7 Artis Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan, Terbaru Band Radja

Meskipun sempat berseteru karena dugaan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino pada 2013 silam, namun Rasti mengaku enggan mengingat-ingat lagi hal tersebut. Sebab, Rasti mengakui sudah sangat lama tidak menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut.

“Sudah lama banget (tidak komunikasi sama Eza), takutnya kalau ingat yang dulu-dulu, aku takutnya jadi berkomentar kalau yang dulu-dulu itu aku tahunya negatif. Kalau sekarang dia sudah positif, nanti aku dong yang jahat,” katanya.
 

Eza Gionino

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar ini sempat membuat Eza Gionino menjadi incaran awak media di tahun 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023