Suami Dibilang Seperti Bowo Tik Tok, ini Kata Sara Wijayanto

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Magician Demian Aditya dibilang mirip dengan Bowo Tik Tok. Mendengar hal itu, sang istri, Sara Wijayanto hanya bisa tersenyum. Sara tak tahu banyak soal sosok Bowo yang sempat jadi buah bibir di dunia maya. Maka ia tak tahu harus bereaksi apa saat suaminya disama-samai dengan sosok tersebut.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

"Aku saja, enggak tahu Bowo Tik Tok itu siapa," ucapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin malam, 16 Juli 2018.

Sara belum tahu banyak mengenai kasus itu. Ia hanya mendengar sekilas dari sang suami. Sara tak bisa memberi banyak sara aau menjawab banyak pertanyaan. Apa yang dikatakannya kepada Demian merupakan dukungan agar tetap tabah menghadapi berbagai macam sifat manusia.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

"Aku terus terang belum baca, karena dia baru balik dari Medan itu tadi malem dan kenapa ya?" kata bintang film Sabrina itu.

Demian dikatakan seperti Bowo Tik Tok oleh oknum magician Medan bukan dari segi fisik melainkan menarifkan sejumlah uang untuk bertemu dengannya. Padahal menurut Demian, uang itu akan digunakan manajemen untuk meyewa tempat yang lebih pantas untuk berbagi kepada mereka yang sesama profesi.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Bener-benar enggak tahu, maksudnya, dia kayak biasa saja sih gitu, biasa sih. Maksudnya enggak terlalu nanya karena biasa lah kayak gitu. Aduh maaf ya aku enggak update," kata Sarah.

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Nikita Mirzani kesurupan makhluk halus saat terlibat syuting konten horor dengan Sara Wijayanto bersama timnya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2020