Hari Pertama Sekolah, Anak Christian Sugiono Bolos

Pemeran Film Sabrina, Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Momen pertama masuk sekolah biasanya sangat dinantikan oleh sang anak maupun orangtua. Sayangnya, momen itu terlewat oleh Arjuna Zayan Sugiono, putra pertama dari Christian Sugiono dan Titi Kamal. Anak laki-laki yang akrab disapa Juna itu harus ikut ibunya yang melakukan syuting di luar negeri.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Juna bolos, kebetulan ini hari pertama TK, masuk TK pertama kali, sayangnya dia enggak bisa ikut di hari pertama tapi sudah minta izin sama sekolahnya. Enggak apa-apa nanti dia akan nyusul," kata Christian atau Tian saat diwawancara di XXI Blok M Square, Jakarta, Senin malam, 16 Juli 2018.

Juna dan Titi tengah ada di Bangkok. Titi menjalani syuting iklan sebuah produk. Rencananya syuting hanya berlangsung selama dua hari. Namun Titi juga mengajak anak keduanya, Kai Attar dan ibunda Titi untuk sekalian berlibur. Hal itu yang buat Juna tak bisa masuk di hari pertama sekolah.

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

"Dia sudah berangkat dari kemarin sampai akhir minggu ini. Jadi sekalian dia jalan-jalan. Ada Kai, Juna ikut, mamanya Titi juga ikut. Jadi enggak apa-apa lah sekalian jalan-jalan," ujar Tian.

Ditinggal sendiri di Jakarta tak masalah buat Tian. Alasannya, selama tiga minggu ke depan, Tian akan mengunjungi beberapa kota terkait promosi film horor pertama dan terbarunya, Sabrina.

Terbukti Mualaf, Intip Potret Christian Sugiono Umrah Bareng Titi Kamal

"Enggak apa-apa kan dia juga jalan-jalan, kerja, kebetulan saya di sini juga jalan-jalan juga, kerja juga," ujarnya.

Tian dan keluarga juga sudah memiliki janji, setelah semuanya ada waktu kosong akan berlibur bersama. Amerika mereka pilih untuk menghabiskan waktu untuk membayar kesibukan yang membuat mereka tidak bisa bersama selama ini.

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024