Sahabat Bocorkan Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Meski belum membuat pengakuan, kisah cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menjadi konsumsi publik. Bahkan, rencana pernikahan pasangan ini sering dibahas. Termasuk juga dengan para sahabat Maia yang bergabung di Geng Tempe. Kini, pernikahan  Maia dengan pengusaha tersebut kembali diperbincangkan.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Semua berawal saat salah satu sahabat Maia, pemilik akun papah_edwan melakukan sesi tanya jawab live di akun Instagram miliknya. 

Ia meminta di sesi tanya jawab itu untuk tidak membahas masalah yang serius. Salah satu warganet bertanya soal kabar geng tempe. Tak disangka, jawaban papah_edwan justru mengejutkan. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

"Baik..lagi nyiapin big day nya bunda @maiaestiantyreal !!!," tulis sahabat Maia. 

Jawaban itu langsung diartikan bahwa sahabat sedang mempersiapkan pernikahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Warganet pun menjadi semakin heboh dan penasaran. Ada juga yang bertanya soal kapan Maia akan menikah dengan Irwan. 

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

"Kapan bunda maia sama om irwan nikah??? Clue piz," tanya salah satu warganet. Tak ingin keceplosan lagi, papah_edwan meminta agar pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Maia.

"Nah, bunda @maiaestiantyreal aja yg nanti ngasih pengumuman ya," katanya.

Warganet berharap Maia dan Irwan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tetapi, beberapa warganet menduga Maia dan Irwan sudah menikah secara diam-diam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya