Lihat Orang Kesurupan, Luna Maya Lakukan Ini

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Aktris Luna Maya dapat pengalaman tak biasa saat syuting film Sabrina. Luna menyaksikan langsung orang yang kesurupan. Bukan takut atau panik, Luna berteriak kepada mahluk yang merasuki untuk segera keluar. Pengalaman Luna itu diceritakan pemain lainnya, Sara Wijayanto.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Ada yang kesurupan itu di satu hari dan itu enggak bikin kita berhenti syuting gitu, jadi biasa aja, semua bisa berjalan dengan lancar, malah dia (Luna Maya) 'Keluar kamu keluar kamu'," kata Sara menirukan Luna saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Senin malam, 16 Juli 2018.

Luna merasa tak takut menghadapi itu. Ia percaya apa yang merasuki saat itu tidak akan bisa meyakiti dirinya maupun orang disekitarnya. Maka Luna dengan tegas meminta mahluk itu segera menyudahi segala sesuatu yang bisa membuat orang itu berperilaku aneh.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Ya hal gaib itu memang ada tapi maksudnya enggak perlu kita takutin. Lebih takut hati manusia. Jadi ya, segila-gilanya harus seperti itu tuh enggak bisa nyakitin," ujar Luna.

Menurut Luna jika terpengaruh dengan hal itu justru yang bisa menyakiti seseorang. Luna memang minim pengetahuan soal kerasukan, tapi saat itu ia berniat untuk memerintahkan yang merasuki agar segera keluar. Luna juga tak takut saat diajak Sara berkeliling ke kuburan pada tengah malam.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Saya ajak dia (Luna) ke kuburan, jalan-jalan. Ya sudah enggak apa-apa, biasa aja," ucap Sara.

Meski syuting fim horor, rasa takut bukan hal terbesar yang harus disingkirkan Luna atau Sara. Keduanya mendapat tantangan lebih besar dalam berakting atau melaukan beberapa koreo yang biasanya mereka tidak lakukan di film-film sebelumnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024