Jadi Caleg, Tessa Kaunang Tak akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Tessa Kaunang
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Aktris Tessa Kaunang telah memantapkan hatinya untuk menjadi wakil rakyat. Dia telah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif fraksi Partai NasDem, Senin, 16 Juli 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bukan hanya menyiapkan diri, Tessa berjanji untuk mendengarkan keluhan masyrakat nanti.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Saya caleg dapil Jawa Timur yaitu Tuban dan Bojonegoro. Saya akan pasang kuping untuk mendengarkan kemauan dan kebutuhan masyarakat di sana untuk menjadi saluran aspirasi mereka," kata Tessa saat dihubungi VIVA, Selasa, 17 Juli 2018. 

Tuban dan Bojonegoro bukan asal Tessa. Meski begitu ia akan total untuk mempelajari segala sesuatunya tentang dua daerah itu. Yakin sepenuh hati untuk terjun ke politik, lantas bagaimana dengan karier keartisannya?

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Saya akan tetap di dunia entertainment, karena NasDem memberikan saya kebebasan waktu untuk menjalaninya. Intinya kita tetap menjalankan tugas di daerah karena sudah dipercaya," ujar wanita kelahiran Surabaya itu. 

Tawaran untuk maju ke panggung politik telah menghampiri Tessa sejak awal 2018. Beberapa partai menawari tapi kepada NasDem Tessa jatuh hati. Pilihannya tersebut bukan tanpa alasan. Visi dan misi yang sejalan buat Tessa tak ragu melangkah.

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

"Yang paling cocok ya NasDem karena satu visi misi dan semua sudah tahu kalau NasDem anti mahar. Apalagi saya ingin bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar Tessa. (ase)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023