Sahabat Masih Rahasiakan Pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Pernikahan Maia Estianty dengan bos jam tangan mewah, Irwan Mussry masih menjadi teka-teki. Meski masih dirahasiakan, kapan pernikahan itu akan digelar, namun, kabar bahagia ini disambut baik oleh publik dan warganet.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Bahkan sebagian warganet menduga bahwa Maia dan Irwan telah menikah secara diam-diam. Namun, semua fakta tentu ada di tangan Maia. Para sahabat Maia bahkan belum berani membocorkan rahasia istimewa ini.

Salah satu sahabatnya, Papah Edwan bahkan memilih diam saat ditanya soal kabar bahagia tentang Maia. Sahabat sekaligus teman satu geng Maia itu sempat memberikan bocoran di media sosial bahwa sedang menyiapkan acara besar untuk Maia, dia tak ingin sesumbar.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Aduh saya enggak berani ngomong soal itu. Tanya sama Bunda Maia saja," ucap Papah Edwan saat dihubungi VIVA hari Selasa, 17 Juli 2018.

Apakah pernikahan Maia akan berlangsung di Indonesia atau bahkan di luar negeri?

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

"Hahaha, maaf masih belum bisa ngomong. Enggak enak sama Bunda Maianya," tutur Edwan lagi.

Geng Tempey yang terdiri dari Maia Estianty, Titi Rajo Bintang, Papah Edwan, Teuku Zacky, Aming, Cathy Sharon, Julie Estelle, Edric Tjandra dan Gading Marten sering bertemu dengan Irwan. Mereka sudah saling kenal.

"Ya lumayan," ucap Edwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya