Begini Permintaan Putri Elvy Sukaesih di Penjara

Dhawiya berbaju putih
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, kembali menjalani sidang lanjutan dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 17 Juli 2018.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Salah seorang sahabat bernama Sita mengaku, dirinya rajin menjenguk Dhawiya baik saat sidang maupun di Rutan Pondok Bambu. Saat dijenguk, biasanya Dhawiya kerap meminta pesanan khusus, yakni makanan kesukaannya.

Nasi padang dengan lauk rendang merupakan menu rutin yang kerap diminta Dhawiya untuk dibawakan oleh Sita.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

“Saya diminta bawain dua, satu buat Dhawiya, satu lagi buat Muhammad (tunangan Dhawiya),” kata Sita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 17 Juli 2018.

Saat ditanya adakah makanan lain yang juga dipesan Dhawiya kepadanya selain nasi Padang, Sita pun membenarkan hal tersebut.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Diakui Sita, saat dijenguk di Rutan Pondok Bambu, Dhawiya terkadang juga suka meminta dibawakan makanan cepat saji seperti burger dan ayam goreng.

“Kalau (jenguk) ke rutan, yang Dhawiya juga suka minta itu ayam sama burger dari restoran cepat saji,” ujarnya. 

Diketahui, Dhawiya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan menaiki mobil tahanan wanita, sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.

Putri Elvy Sukaesih itu kembali menjalani sidang lanjutan dalam kasus narkoba yang menjeratnya, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan pemeriksaan barang bukti dari pihak Jaksa Penuntut Umum. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya