Demi Berikan Support, Sarwendah Susul Denada ke Singapura

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA –Anak pertama Denada, Shakira Arum, tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Sebagai sahabat, Ruben Onsu berharap yang terbaik untuk Shakira. Bukan hanya doa, istri Ruben, Sarwenda Tan terbang ke Singapura untuk memberi dukungan secara langsung.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

"Enggak semua orangtua bisa seperti Denada, gitu. Memang Wenda (istri Ruben) sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support karena Denada kan butuh support," kata Ruben saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Juli 2018.

Sebelum masalahnya mencuat, Ruben pernah mendengar Denada bercerita. Ia tak kuasa untuk menggambarkan detail soal hal itu. Hanya doa terbaik dari semua yang ia harap untuk anak Denada.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

"Ya pokoknya mohon doanya saja deh kalau ngomongin kondisi mohon doanya dan Denadanya juga kuat. Dia kan sempat cerita sakit yang diderita oleh anaknya, jadi kalau tanya kondisi, saya yakin semua pemirsa tau kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gini gimana," ujarnya.

Doa yang sama dilantunkan Ivan Gunawan. Ia berharap sang anak diberi kesembuhan dan sang ibu diberi kekuatan untuk tetap tabah dan kuat menemani anaknya yang dalam keadaan kurang sehat.

Ruben Onsu Bangga Lagu Betrand Peto Sedang Trending

"Kita doain insya Allah Shakira bisa sehat, bisa ceria lagi, dan kalau enggak salah kan dirawatnya di Singapura ya. Dia (Denada) harus lebih kuat lah pastinya jadi ya namanya orang sakit kan enggak pernah tahu ya," kata Ivan.

Kabar sakit anak Denada tersebar melalui video singkat di dunia maya. Dalam potongan wawancara dengan salah satu televisi swasta itu Denada tak kuasa menahan air mata saat menceritakan tentang kondisi putrinya.

Iis Dahlia

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Iis Dahlia nampak kaget saat melihat Sarwendah mencuci baju dengan tangannya sendiri. Padahal Sarwendah memiliki asisten rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021