Perjuangan Anak Denada Lawan Leukimia Bikin Ruben Onsu Menangis

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Denada sedang berada di Singapura. Keberadaannya di negeri tetangga itu untuk mendampingi putrinya, Shakira, yang didiagnosa menderita leukimia. Putri Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum itu sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Dukungan dari sejumlah rekan artis datang untuk Denada. Salah satunya dari Ruben Onsu. Bahkan, istri Ruben, Sarwendah langsung menjenguk putri Denada di Singapura. Dikatakan Ruben, berdasarkan cerita dari sang istri, Denada berusaha untuk tetap tegar di depan putrinya. Ia tersenyum dan sabar di depan anaknya yang baru berusia lima tahun tersebut. 

"Ibunya yang mellow, ibunya yang nangis dan memang yang harus kita kuatkan di sini adalah Denada. Denada harus kuat menyemangati Shakira terus, karena kan 24 jam terus sama Shakira," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 17 Juli 2018.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Memang berat badan Shakira menurun. Namun, putri Denada tampak kuat, dan itu membuat Ruben terenyuh. 

"Tetapi yang paling penting Shakira kuat sekali, itu yang membuat kita menangis karena Shakira kuat, karena Shakira tegar," kata Ruben.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

Mengaku kesulitan saat menjenguk Shakira pertama kali. Ruben mengungkapkan bahwa rumah sakit berstandar Internasional itu menerapkan peraturan yang ketat, sehingga harus membuat perjanjian dahulu sebelum bertemu Shakira dan Denada.

"Kita ke sana ngikutin jadwal Shakira dan tidak mengganggu jamnya karena kan dia harus di tempati di tempat yang urgent sekali. Mau ke sana juga ada aturannya, jadi harus bikin appointment dulu, jadi ya untuk tengok Shakira juga butuh proses," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya