Mariah Carey Akan Diajak Pakai Batik Hingga Blusukan ke Desa

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Diva Amerika Serikat, Mariah Carey akan menggelar konser berlatar Candi Borobudur di Lapangan Lumbini, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Batik Aromaterapi Asal Madura Tembus Pasar AS hingga Jepang

Konser bertajuk Mariah Carey Borobudur Symphony tersebut digelar oleh PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko (TWC) sebagai bentuk upaya sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke internasional.

Maka dari itu, pihak penyelenggara tengah membujuk diva peraih 5 Grammy Awards tersebut untuk menggunakan batik sebagai salah satu kostum di atas panggung.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

“Jadi sementara ini yang kita propose ada dua. Pertama, permintaan agar Mariah pakai batik. Saya enggak tahu situasi apa nanti dia pakai batik tapi konsepnya ingin seperti itu,” ujar Project Director PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko, Palwoto  di Gedung BUMN, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa 17 Juli 2018.

Konferensi Pers Konser Mariah Carey

Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Selain menggunakan batik, promotor ingin mengajak Mariah Carey mengunjungi desa-desa di sekitar candi.

“Kedua kita minta agar Mariah bisa ke Balkondes. Balkondes ini Balai Ekonomi Desa, yaitu satu komunitas yang dibangun oleh perusahaan di dalam BUMN. Tujuannya adalah untuk memberdayakan perekonomian di daerah,” ujar pria yang akrab disapa Oto tersebut.

Sementara dari pihak Mariah Carey hingga kini tidak ada permintaan yang memberatkan promotor. Pelantun lagu Hero tersebut akan membawa 25 musisi sebagai band pengiring.

“Kita tidak menyampaikan mereka untuk menampilkan musik-musik tradisional tapi murni hanya big band. Jadi ada 25 riders, ada 25 kru termasuk dancer. Pertunjukkan full 2 sampai 2,5 jam,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya