Agnez Mo Ajak Bule Amerika ke Indonesia, Resmi Pacaran?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram Agnez Mo

VIVA – Segala hal yang berkaitan dengan penyanyi kebanggaan Indonesia, yaitu Agnez Mo memang selalu menarik untuk dibahas. Tidak hanya mengenai karier internasioanlnya saja, hubungan asmaranya pun sangat menarik untuk diperbincangkan.

Deddy Corbuzier Singgung Lucinta Luna Transgender, Pacar Bulenya Ngamuk: Dia Wanita Sejak Lahir!

Setelah putus dengan seorang atlet basket bernama Wijaya Saputra, dan juga sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown, nampaknya Agnez Mo masih diam dan tidak mau memberi bocoran mengenai sosok pria yang saat ini tengah mengisi rhatinya.

Namun, beberapa waktu terakhir ini santer dibicarakan bahwa pelantun Coke Bottle itu tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria yang diketahui berasal dari Michigan, Amerika Serikat.

Lucinta Luna Tolak Lamaran Pacar Bule: Gak Kuat Memuaskan Nafsu Syahwatnya

Kabar mengenai hubungan asmara Agnez Mo dengan seorang pria yang diidentifikasi bernama Jeff Kopchia tersebut awalnya mencuat ketika produser video musik itu ketahuan mengunggah foto Agnez Mo saat mantan penyanyi cilik tersebut berulang tahun tanggal 11 Juli lalu. "Happy birthday," tulis Heff untuk Agnez, dengan menambahkan emoji love.

Momen Lucinta Luna Kecup Bibir Kekasih Bule di Bandara, Netizen: Bule Itu Gak Mandang Gender

Tidak hanya itu, pria tersebut sebelumnya juga sempat mengunggah foto Agnez Mo. Kemudian, baru-baru ini juga salah satu akun gosip telah mengunggah foto kebersamaan Agnez Mo dengan pria yang meletakkan tangannya di leher diva Indonesia tersebut di sebuah lokasi di Jakarta.

Seolah semakin ingin menunjukkan hubungannya dengan Agnez Mo, Selasa, 17 Juli 2018, pria tampan tersebut kembali mengunggah foto Agnez Mo di Insta Story miliknya. Dalam unggahannya itu terlihat dirinya sedang menemani penyanyi 32 tahun ini menjalani sesi pemotretan di salah satu studio foto di Jakarta.

Agnez Mo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya