Lindsay Lohan Mau Adopsi Anak Pengungsi Suriah

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan Verified

VIVA – Bintang Hollywood Lindsay Lohan telah menyatakan ingin mengadopsi anak pertamanya setelah berinteraksi dengan para pengungsi Suriah di Turki.

Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak, 5 Peluang Usaha Menjanjikan

Dilansir dari AceShowbiz, aktris berusia 32 tahun itu mendiskusikan keinginannya untuk memiliki keluarga suatu saat nanti. Keinginannya tersebut muncul setelah Lindsay melakukan perjalanannya ke Turki, untuk mengunjungi para pengungsi Suriah.

Dalam sebuah wawancara dengan The Mail pada Minggu, 15 Juli 2018, penyanyi dan bintang film tersebut mengakui bahwa dirinya berencana untuk 'menyelamatkan' seorang anak pengungsi daripada memiliki seorang anak kandung.

Kembali Viral, Ini Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak

"Saya akan mengadopsi anak pertama saya. Saya telah menghabiskan waktu dengan para pengungsi Suriah di Turki, dan itu membuat saya menyadari betapa saya mencintai anak-anak. Saya hanya ingin menyelamatkan mereka," ucap Lindsay kepada The Mail, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Lebih lanjut bintang Mean Girls ini mengatakan bahwa ia ingin memiliki dua atau empat anak. Namun Lindsay belum punya rencana untuk memulai membangun keluarga sendiri.

Aktris Hollywood tersebut diketahui telah melajang sejak dia membatalkan pertunangannya dengan seorang miliarder Rusia bernama Egor Tarabasov pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Lindsay mengaku mencintai kehidupan lajangnya tersebut, dan sangat bahagia ketika bisa hidup dengan bebas.

"Saya tidak benar-benar bergaul dan dekat dengan seorang pria sekarang. Fokus saya adalah kepada teman-teman dan keluarga," ujar Lindsay.

Diakui Lindsay, dirinya sempat bingung dan sulit untuk meninggalkan atau putus dengan mantan kekasihnya. Namun, ketika akhirnya Lindsay memberanikan diri untuk meninggalkan kekasihnya tersebut, saat ini tidak ada lagi yang bisa menyakitinya.

Di sisi lain, Lindsay bersikeras bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali tinggal di Amerika, tetapi dia akan dengan senang hati kembali ke Amerika hanya untuk bekerja dan mengunjungi beberapa anggota keluarganya saja. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya