Rahasia Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Terbongkar

Travis Scott dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • people

VIVA – Travis Scott dan Kylie Jenner akhirnya tampil perdana sebagai kekasih pada sampul foto majalah CQ edisi Agustus 2018. Pasangan yang telah memiliki seorang putri tersebut membocorkan banyak hal di balik hubungan mereka yang selama ini tidak diketahui publik.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Memiliki kekasih seterkenal Kylie nyatanya tidak membuat Travis takut dirinya akan ‘tenggelam’. “Kylie menyukaiku karena aku pribadi. Untuk apa takut? Aku punya karier sendiri. Aku tidak ikut campur dalam segala kehidupan populer Kylie. Aku di tempatku sendiri, sementara Kylie berbeda,” ujar Travis dilansir dari laman People, Rabu 18 Juli 2018.

Di awal hubungannya, Travis ternyata sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan sorotan publik karena Kylie adalah bagian dari keluarga Kardashian yang sangat terkenal. “Aku rasa awalnya dia (Travis) tidak terlalu nyaman dengan hal itu. Namun, akhirnya dia bisa menyesuaikan diri karena kami saling mencintai dan kini punya keluarga,” kata Kylie.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Untuk itulah mengapa Kylie tidak pernah menghadiri acara Travis Scott karena tidak ingin perhatian publik malah beralih padanya.

“Travis tidak suka perhatian publik. Salah satu contohnya aku tidak akan datang bila dia ada acara. Karena aku, publik melihat kemampuannya bukan Kylie dan Travis. Bila orang tidak melihat kami bersama tidak masalah buatku karena kami melakukan tugas kami masing-masing,” tutur ibu Stormi Webster tersebut.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie dan Travis pertama kali bertemu di konser musik Coachella pada 2017. Sejak saat itu, keduanya menjalani hubungan di bawah sorotan publik. Kylie mengungkapkan bahwa mereka tidak pergi kencan karena Travis benci makan di restoran.

Semenjak Stormi lahir pada Febuari 2018, Kylie dan Travis yang masih hidup terpisah ternyata nampak kesulitan untuk bertemu. Hal tersebut membuat keduanya mudah bertengkar.

“Biasanya penyebab kami bertengkar karena dua atau tiga minggu belum bertemu. Pernah saat kami bertengkar, karena Stormi masih terlalu kecil untuk naik pesawat maka aku memutuskan untuk ke Houston seorang diri. Saat kami berbaikan, aku selalu berkata Stormi adalah yang menyatukan kami,” tutur Kylie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya