Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Menikah Tahun Ini

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan proses lamaran resmi pada 21 Juli 2018.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Sebelumnya, Baim Wong sudah melamar sang kekasih secara tak resmi dengan memberikan kejutan dengan cara yang berbeda dari yang lain, yaitu menggunakan boneka mampang. 

Pasangan yang baru saja menjalin hubungan selama tiga bulan ini diketahui mantap membawa hubungan mereka ke jenjang  yang lebih serius. Bahkan keduanya mengaku ingin segera melangsungkan pernikahan tahun ini.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

“Pasti sudah ya (dipersiapkan) karena sekarang kita emang sedang meeting dengan banyak orang,” kata Baim saat ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Juli 2018.

Ia menambahkan, keinginannya untuk melangsungkan rencana bahagia itu tahun ini karena kedua belah pihak keluarga sudah setuju. 

Polisi Naikan Kasus Prank Baim Wong Ke Tahap Penyidikan

“Pokoknya semuanya sudah dirapatkan dan inshaa Allah juga tahun ini maunya. Karena dari pihak dua keluarga sudah setuju. Itu yang paling penting ya karena yang kawin juga keluarga nantinya. Ya Alhamdulillah sih sampai sekarang lancar banget,” tuturnya.

Tak hanya itu, meski baru rencana, Paula  ingin pernikahannya tersebut untuk digelar di Jakarta.  “Di Jakarta, lagi proses semuanya mungkin setelah lamaran selesai baru kita bisa memutuskan semuanya,” ujar Paula. (mus)

Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023