Reaksi Awal Selena Gomez saat Dengar Justin Bieber Tunangan

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin yang berlangsung pada 7 Juli 2018 lalu, masih terus menjadi perbincangan. Selena Gomez yang merupakan Justin Bieber lebih banyak dibahas. Banyak yang penasaran bagaimana perasaan Selena menghadapi pertunangan Bieber.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena menjadi incaran paparazi dan warganet. Banyak laporan dari berbagai sumber yang membahas soal reaksi Selena soal pertunangan Bieber dan Hailey. Sumber terbaru mengungkapkan bahwa saat kabar pertunangan Bieber dan Hailey ramai diperbincangkan, Selena sedang sibuk dengan proyek film terbarunya. 

Sebuah sumber mengungkapkan, Selena syok saat mendengar kabar bahagia mantannya tersebut. Meski demikian, ia tetap tersenyum di depan teman-temannya. Sejak pertunangan Bieber dan Hailey menjadi headline media hiburan dan diperbincangkan di media sosial, Selena melarikan diri dengan pekerjaan. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Ia menyibukkan diri dengan pekerjaannya sejak saat itu," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Sumber menambahkan bahwa Selena ikut bahagia dan lega dengan pertunangan Bieber. Ia berharap orang-orang tak lagi mengkait-kaitkan dirinya dengan Bieber. (ms)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024