Bukan dari PAN, Annisa Trihapsari Kabarnya Nyaleg dari Partai Berkarya

Annisa Trihapsari
Sumber :
  • Instagram Annisa Trihapsari

VIVA – Annisa Trihapsari yang digadang-gadang menjadi bacaleg Partai Amanat Nasional atau PAN untuk DPR RI dari daerah pemilihan DIY akhirnya batal. Istri dari Sultan Djorghi ini seharusnya didaftarkan oleh DPP PAN ke KPU, namun sebelum PAN melakukannya, nama Annisa sudah didaftarkan oleh Partai Berkarya sebagai salah satu bacaleg untuk DPR RI.

5 Artis Indonesia Menikah dengan Janda, No 4 Harus Berakhir Cerai

"Jadi berkasnya itu sudah lengkap dan sudah mau didaftarkan DPP PAN ke KPU namun dua hari sebelumnya sudah didaftarkan oleh Partai Berkarya untuk DPP RI namun untuk daerah pemilihannya saya kurang tahu," kata Ketua DPW PAN DIY, Nazaruddin, Rabu, 18 Juli 2018.

Mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta ini mengatakan, pindahnya Annisa ke Partai Berkarya sangat dimungkinkan karena masih dianggap keluarga Cendana. Annisa adalah mantan istri dari Ari Sigit yang merupakan keluarga Cendana.

Widi Mulia dan Annisa Trihapsari Keguguran di Usia 40-an

"Ya istilahnya diserobot karena mungkin masih dianggap keluarga Cendana meski sudah cerai," tuturnya.

Politisi asal Gresik Jawa Timur ini mengaku, banyak artis yang sebelumnya bergabung dengan PAN namun diserobot partai lain untuk mendongkrak suara, khususnya massa mengambang. "Ya memang artis menjadi daya tarik tersendiri bagi semua partai yang akan berlaga pada Pileg 2018 mendatang," ucapnya.

7 Artis yang Hamil di Usia 40-an Tahun, Terbaru Annisa Trihapsari

Nazar juga mengaku sosok Raffi Ahmad yang dikabarkan jadi bacaleg PAN untuk DPR RI dari Dapil DIY, hingga saat ini belum ada kepastian dari DPP.

"Saya belum dapat kabar pasti apakah Raffi jadi bergabung dengan PAN atau tidak meski partai sudah mendaftarkan bacalegnya ke KPU,"tuturnya.

Sementara itu, ketika dihubungi VIVA, Annisa Trihapsari enggan membahas kabar pencalonannya. "Aku belum bisa jawab karena belum confirm dari partainya," ungkap Annisa kepada VIVA, Rabu, 18 Juli 2018.

Wanita berhijab itu tak sesumbar dan masih irit bicara perihal namanya telah didaftarkan oleh partai besutan Tommy Soeharto ke Komisi Pemilihan Umum. Jika benar, dia hanya berharap ridho Allah SWT. 

"Gimana ya, hehe, Ya dijalani saja kalau memang izin Allah SWT. Bingung jawabnya, hehe." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya