Lama Menghilang, Park Bom Eks 2NE1 Akhirnya Siap Eksis Lagi

Park Bom
Sumber :
  • Facebook.com/KoreanRoommate

VIVA – Setelah 2NE1 bubar pada 2016 silam, nasib salah seorang anggotanya, Park Bom memang paling memprihatinkan. Berbeda dari Sandara Park dan CL yang masih bersolo karier di bawah naungan YG Entertainment, Park Bom justru disebut-sebut meninggalkan agensi tersebut.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, Agensi Bantah Operasi Plastik

Tanpa agensi, tentu akan sulit bagi seorang artis Korea Selatan untuk mengembangkan kariernya. Namun penggemar tidak perlu khawatir lagi, karena eks anggota paling tua di 2NE1 tersebut tengah menggarap musik baru.

Lewat akun Instagram miliknya @newharoobompark, Park Bom memperkenalkan produser musik dan creative director yang sedang bekerja bersamanya saat ini. “@Rayyeom_ Ray is my creative director. @Scotty_kim Scotty is my new boss & producer,” ungkap Bom dalam kolom komentar unggahan terbarunya.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Dilihat dari profil Instagram, Scotty Kim berada di bawah naungan agensi bernama D-Nation. Dalam salah satu foto pada awal Juni, tampak Bom, Scotty, dan Ray sedang menghabiskan waktu bersama.

Walaupun masih belum ada pernyataan resmi, nampaknya Park Bom telah bergabung dengan agensi D-Nation. Sebelumnya penyanyi yang dikenal dengan suara powerful tersebut digadang-gadang akan bergabung dengan Black Label, manajemen baru yang masih berada di bawah naungan YG Entertainment. Namun YG membantahnya.

Park Bom dan Sandara Park Eks 2NE1 Bakal Rilis Single Duet
Minzy Eks 2NE1

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Agensi Minzy eks 2NE1 diberi nama MZ Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020