Video Menyentuh Putra Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Aktris Jessica Iskandar sudah biasa mengunggah foto atau kedekatannya dengan putra semata wayangnya, El Barack. Kali ini, ada yang berbeda dari unggahan Jessica di akun instagram inijedar. Ia mengunggah video singkat mengenai perjalanan El.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Video diawali saat El baru lahir, masih sangat merah. Seiring berjalannya waktu, El tumbuh menggemaskan dan terangkum dalam video singkat. diiringi lagu dari JJ Heller, I Get To Be The One, video itu terasa begitu menyentuh.

Video diunggah bukan tanpa sebab. El Barack dalam waktu dekat akan genap berusia 4 tahun. Hal itu dibuat seolah kado awal dari wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Memasuki usiamu yg ke empat. Tidak ada kata yang sempurna untuk mengungkapkan rasa bahagia dan syukurku atas segala berkah dan rahmat Tuhan untuk kita. Aku adalah ibu yang paling bahagia yang melihatmu tumbuh dari waktu ke waktu. Cinta ibu akan selalu ada di dalam hati setiap anaknya. Selamat ulang tahun El, 21 Juli 2018 nanti," tulis Jedar dalam keterangan video itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Warganet ikut merasakan apa yang dirasakan Jedar. Haru dan bangga yang jadi satu, dan berbuah warganet yang menuliskan doa terbaik bagi El maupun Jedar.

"Happy birthday kakak El nanti," kata Sarwendah. 

"Nangisssss terharuuu.. happy birthday El, bahagia selalu. Aamin," ucap Selvi Kitty. 

"Strong Jedar.. El beruntung punya mama sepertimu," tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya