Cerita Nikita Mirzani Soal Pernikahannya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani diambang perpisahan dengan suaminya, Dipo Latief. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Niki tersebut sudah memaafkan segala kesalahan yang dilakukan Dipo. Dipo telah menjadi suami sirinya dalam kurun waktu lima bulan terakhir.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Allah saja Maha memaafkan, masa Niki umat-Nya tidak. Ya insya Allah sekarang Niki mah enggak mau terlalu mikirin duniawi," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Rabu, 18 Juli 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Niki juga menjelaskan mengenai kronologis pernikahannya dengan Dipo. Ia bersikukuh pernikahannya tetap resmi meski tanpa buku nikah dari Kantor Urusan Agama setempat.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Jadi gini, pernikahan Niki itu bisa dibilang resmi juga, tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya itu keluar. Ada penghulunya langsung diterbangin dari Jawa Tengah," ucapnya.

Awalnya, Dipo yang sangat ingin mempersunting Niki. Lelaki tersebut datang dan meminta restu keluarga Niki pada Februari ini. Rencana tak semulus kenyataan, niat Dipo sempat ditentang kakak Niki. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Jadi gini, kemarin sebenarnya pernikahan tanggal 18 (Februari-red) kan dia yang mau, menikah. Dia datang ke keluarga, dia minta (menikah-red), sampai pernikahan kita tuh terlambat kurang lebih 2 jam. Karena abang Niki enggak mau ngasih, tapi dia (kakak Nikita-red) bilang 'yasudah kalau lu mau sama adek gue, lu terima konsekuensinya' segala macam, akhirnya nikah," katanya.

Sayangnya pernikahan itu terancam bubar. Kini, Niki tengah mengajukan pengesahan nikah agar bisa mengajukan proses cerai di mata agama dan negara.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024