Ivan Gunawan Merasa Belum Layak Go International

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Siapa yang tidak mengenal presenter Ivan Gunawan? Namanya kian terkenal di dunia hiburan Tanah Air karena kemampuan yang dimilikinya dalam membawakan sebuah acara dan kelihaiannya dalam mengocok perut para pemirsa.

Tuai Polemik Sebelum Rilis, Syakir Daulay Buktikan Film Imam Tanpa Makmum Layak Ditonton

Tidak hanya terkenal karena menjadi seorang presenter saja, pria kelahiran Jakarta ini juga dikenal sebagai seorang desainer ternama Tanah Air. Busana hasil rancangannya telah sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia.

Karena sudah merasa sukses di Tanah Air, sebagian desainer saat ini lebih memilih memasarkan produknya ke tingkat dunia atau go international. Namun, hal tersebut ternyata tidak diikuti oleh Ivan Gunawan. Dia merasa masih belum layak untuk go international.

Fakta-fakta DJ Maretta, Lulusan Universitas Bergengsi hingga Sudah Go International

“Kalau saya sendiri merasa belum layak untuk go international,” ujar Ivan saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018.

Camilan Ini Berhasil Kantongi Izin BPOM

Alasannya, adalah kesibukannya saat ini yang cukup padat di Indonesia. Memiliki banyak butik fesyen yang harus dikelola dan sejumlah acara televisi yang tidak bisa ia tinggalkan menjadi faktor yang menyebabkan pria yang menghbiskan masa SMP di Rusia tersebut enggan go international.

Dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan, pria yang akrab disapa Igun ini mengatakan keinginannya untuk mengembangkan baik bisnis atau karier artisnya di Indonesia terlebih dahulu.

“Aku akan mengupayakan apa yang bisa aku kembangkan di Indonesia ini, dalam waktu mungkin setahun dua tahun ini,” ujar Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya