Terungkap Hubungan Morgan Oey dengan Anggota SMASH yang Sebenarnya

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Nama Morgan Oey saat ini sudah dikenal sebagai aktor tampan yang apik dalam setiap perannya di berbagai film maupun sinetron. Meski begitu, sampai detik ini pun nama Morgan masih saja selalu dikait-kaitkan dengan boyband Tanah Air, yaitu SMASH. 

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Pria bernama asli Morgan Handi Winata ini sebelumnya resmi keluar dari SMASH pada September 2013 lalu. Meski begitu sampai sekarang namanya masih selalu dikaitkan dengan SMASH. Apalagi baru saja SMASH mengumumkan akan segera kembali ke belantika musik Tanah Air. 

Meski sudah cukup lama keluar dari boyband yang membesarkan namanya itu, Morgan mengaku masih berhubungan baik dengan salah satu mantan rekan satu grupnya, yaitu Bisma.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

“Masih sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya (dipertegas) yang selalu menjaga komunikasi,” kata Morgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018. 

Namun, Morgan pun tak menampik jika dirinya memang hanya bertemu dengan Bisma saja. Sedangkan dengan anggota SMASH lainnya pun Morgan akui belum pernah bertemu lagi.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

“Belum pernah ketemu ya. Ketemunya Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga kan. Jadi ketemunya dia lagi dia lagi. Yang lain belum pernah,” ujar Morgan.

Hubungan antara Morgan dan anggota SMASH lainnya pun selalu menjadi sorotan, khususnya para Smashblast (sebutan untuk penggemar SMASH) yang berharap mereka akan membuat project bersama. Menanggapi hal itu, Morgan mengaku hingga saat ini belum ada rencana membuat project bersama.

“Enggak ada wacana apa-apa. Enggak tau ya, maksudnya saya cuma dengar dari Bisma kalau mereka bikin single, ya well goodluck,” paparnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya