Ruben Onsu Bertemu Followers Sejati

Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Perkembangan teknologi media sosial nyatanya tidak sebanding dengan tanggung jawab setiap penggunanya. Banyak sekali pengguna media sosial (warganet) yang menggunakan akun untuk menyerang orang lain secara verbal.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Figur publik tentu menjadi sasaran empuk mendapat hujatan dari warganet. Salah satunya dialami oleh Ruben Onsu. Namun kini suami Sarwendah tersebut telah menemukan followers (pengikut media sosial) sejatinya.

“Aku banyak ngobrol berbagi keseharian di Netzme dan memang seru aja. Kalau aku lihat pribadi komen-komennya jelas memang yang support. Kalau di social media lain kan fotonya siapa yang dikomentarin siapa,” ujar Ruben saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Rabu, 18 Juli 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sebagai seorang figur publik, Ruben merasa bahagia bisa bertemu dengan orang-orang yang memang mendukung kariernya, walaupun secara virtual melalui aplikasi Netzme.

“Pokoknya buat aku itu yang penting aku ketemu real follower yang real support yang memang pengin tahu, bukan pedagang online yang tinggi langsing,” ucapnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Lewat aplikasi tersebut, Ruben juga bisa menerima likes dalam bentuk uang. “Saya jujur ya banyak upload banyak dikasih uang. Ya daripada ngeposting di media sosial lain enggak dibayar, ini barang 10 ribu kan lumayan dapat. Ini bukan promosi tapi yang aku terima sendiri, senang pakainya,” kata ayah satu anak tersebut.
 

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022