Masa Lalu Suami Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Pernikahan Choi Ji Woo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Korea Selatan, Choi Ji Woo menghebohkan penggemar saat mengumumkan pernikahannya pada Maret lalu. Sayangnya, Choi Ji Woo dan pihak manajeman merahasiakan identitas pria tersebut. Rahasia ini dikabarkan ada hubungannya dengan masa lalu sang suami.

Song Ji Hyo Bicara Pernikahan Mendadak Choi Ji Woo

Tertutupnya pihak Choi Ji Woo terhadap sosok suaminya, membuat publik penasaran. Hal ini bikin warganet berusaha mencari tahu informasi yang terkait tentang suami artis papan atas Korea tersebut.  

Informasi yang beredar dan menjadi pembahasan di media setempat, suami Choi Ji Woo dikabarkan pernah bekerja di sebuah bar. Di bar tersebut dikabarkan wanita dapat menyewa pria untuk kesenangan semata. 

Pernikahan Artis Cantik Korea dengan Pria Misterius

Media ternama Korea, Dispatch melaporkan bahwa suami Choi Ji Woo itu teridentifikasi dengan nama Lee. Ia lebih muda sembilan tahun dari Choi Ji Woo. Media ini juga menjelaskan bahwa pasangan ini sudah menjalani hubungan selama tiga tahun, bukan satu tahun seperti yang dikatakan sebelumnya. 

Lee mengganti nama di tahun 2015 setelah berkencan dengan Choi Ji Woo. Setelah itu, ia mulai menjalankan bisnis aplikasi gaya hidup. Sumber mengklaim bahwa bisnis Lee menggunakan uang Choi Ji Woo.

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Korea dengan Pria Biasa

Sementara itu, manajeman yang menaugi Choi Ji Woo, YG Entertainment menjelaskan bahwa artisnya tak berbagi lebih banyak informasi tentang suaminya, karena khawatir akan memengaruhi bisnis atau bidang lainnya. Mereka tak berharap tak ada lagi spekulasi tak berdasar soal sosok suami Choi Ji Woo tersebut.

Pernikahan Choi Ji-woo

Surat Haru Aktris Top Korea Choi Ji-woo Jelang Melahirkan di Usia 44

Choi Ji Woo kini 44 tahun, mau lahiran di tengah pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2020