Penyebab di Balik Perceraian Nikita Mirzani-Dipo Latief

Nikita Mirzani berhijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Artis Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 16 Juli 2018 lalu. Selama ini, Nikita bungkam soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha tersebut. Akhirnya Nikita membuka satu demi satu penyebab dirinya mantap bercerai dari Dipo. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Nikita mengaku dirinya sudah bekerja keras mempertahankan rumah tangganya. Ia sudah berkorban tenaga, uang dan lainnya. Namun, semua itu tak juga membuat rumah tangganya harmonis. 

Ia justru mendapatkan sang suami selingkuh. Ia menemukan bukti berupa percakapan Dipo dengan selingkuhannya. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Dan masalah lain yang membuatnya semakin bertekad bercerai dari Dipo adalah karena pergaulannya. Ia mengkhawatirkan hal tersebut.

“Pergaulannya, teman-temannya, sekarang kan dia lagi dekat sama profesor namanya Richard, karena dia sempat  meditasi atau apalah namanya, enggak ngerti. Dan maksudnya itu (ketika-red) dia punya masalah, dia tak mau datang ke orang yang tepat,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Juli 2018. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita menilai bahwa suaminya itu telah banyak berubah. Dan ia merasa asing dengan pria yang dinikahinya lima bulan lalu tersebut.

“Jadi, memang sekarang Dipo tuh sudah bukan orang yang saya kenal dulu,” ujarnya.

Dipo sendiri belum bicara apapun terkait gugatan cerai Nikita. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya