Ini yang Dilakukan Tina Toon Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD

Tina Toon
Sumber :
  • instagram Tina Toon

VIVA – Selebritis seperti Krisdayanti, Tina Toon, Kristina, Nafa Urbach, Giring Ganesha, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Dirly Idol, Jane Shalimar telah mendaftarkan diri sebagai bakal caleg lewat partai politik masing-masing. Mereka pun sudah mulai memikirkan apa saja yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi anggota DPRD nanti. Salah satunya adalah Tina Toon.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

"Kalau anggota DPRD kan legislatif anggaran pengawasan ya. Jadi otomatis kerjanya revisi, diskusi atau buat perda yang pro rakyat dan mensejahterakan masyarakat Jakarta," kata Tina Toon saat dihubungi VIVA, Kamis, 19 Juli 2018. 

Kemudian, dia akan mengusulkan kepada pihak eksekutif dan saling bekerja sama dalam beberapa masalah yang sering terjadi. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Contohnya pendidikan, kesehatan, UMKM maupun infrastruktur dan pembangunan kayak mengurangi macet, banjir. Tergantung komisi dan badan apa yang aku ditempatkan nanti," ujar dia. 
 

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024