Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Kapok?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi harus kembali merasakan pahitnya perceraian. Setelah sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam membangun mahligai rumah tangga selama dua kali, perceraiannya dengan suami barunya, Dipo Latief pun akan menjadi yang ketiga kalinya. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebanyak tiga kali, ternyata tak membuat kapok perempuan yang sudah memutuskan berhijab ini. 

“Kalau baru-baru ini belum mau menjalin hubungan (dengan) siapa-siapa dahulu ya. Mau ibadah dahulu, mau kerja saja ngurus anak lagi, karena Niki lebih nyaman sekarang enggak pusing,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 19 Juli 2018. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Meski mengaku belum mau menjalin hubungan dahulu, perempuan kelahiran 1986 ini pun tak menampik akan menerima jika nantinya berjodoh dengan seseorang.

“Kalau ada jodohnya kenapa enggak. Tapi mungkin sekarang sudah berubah, kalau sekarang kan sudah berhijab. Otomatis kan laki-laki yang mau deketin mikir dahulu,” ucapnya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Sementara itu, Nikita Mirzani pun menjadikan kegagalan rumah tangganya selama tiga kali itu sebagai pembelajaran dirinya di kemudian hari. 

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024