Pekerja Seni Terus Dukung Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor senior Tio Pakusadewo akan menghadapi babak akhir dari persidangan atas kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Guna mendukung Tio, rekan seprofesi Tio masih setia hadir dalam persidangan, salah satunya Donny Damara.

Berharap Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Siap Ajukan Pembelaan

Donny sempat menemui Tio sebelum memasuki ruang sidang, sambil berpelukan dan berbicara dalam bisik di antara keduanya. Meski demikian, Donny menolak untuk berbicara kepada awak media, mengenai kedatangannya dan pertemuan dengan Tio.

Sebelumnya, saat acara gala premiere film Buffalo Boys, film yang juga dibintangi Tio, sang sutradara,  Mike Wiluan, menyampaikan dukungannya. Ia berbicara mewakili para aktor dan aktris yang bermain dalam film tersebut.

Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Dituntut 2 Tahun Penjara

Mike mengaku sangat sedih, karena pemeran Arana yang diperankan Tio, merupakan tokoh yang punya peranan penting di filmnya. Namun Tio tak bisa hadir karena masih tersangkut masalah hukum.

"Saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini. Kami cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om. Kami semua dari jajaran pemain mengucapkan 'Take care of you, Om'," ujar Mike Wiluan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Juli 2018.

Di Penjara, Tio Pakusadewo Sulit Tidur

Sayangnya, sidang vonis ditunda karena ketidaklengkapan anggota majelis hakim. Sidang akan kembali dilanjutkan pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang. Meski kecewa, Tio tak bisa melakukan apapun selain ikhlas menerima. (mus)

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo Bebas Penjara, Ungkap Janji dan Langsung ke Makam

Tio Pakusadewo sempat divonis satu tahun penjara karena terbukti terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021