Iis Dahlia: Maaf, Orang yang Anda Bully Sedang Santai

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram.com/isdadahlia

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia banyak menuai komentar tak sedap dari warganet. Hal itu buntut dari penampilannya sebagai juri di Kontes Dangdut Indonesia (2018). Iis mengomentari penampilan salah satu peserta padahal belum mengeluarkan olah vokal.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Warganet ramai-ramai mengunjungi akun Instagram isdadahlia. Iis kini bereaksi. Ia mengunggah foto sedang berlibur bersama keluarga di Singapura sembari menjawab komentar tajam yang selama ini mengarah padanya.

"Maaf orang yang Anda bully sedang santai," tulis Iis.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Sayangnya, hal itu tetap salah di mata beberapa warganet. Ada juga dari mereka yang balik mengomentari apa yang dikenakan Iis dalam postingan foto tersebut.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

"Bukan masalah menguji mental tapi masalah menghargai perjuangan orang lain," kata salah satu warganet di kolom komentar

"Artis kayak begini ngasih apa dahulu ke produser biar diorbitin ya. Enggak punya rasa malu. Enggak layak jadi public figure," tulis warganet lainnya.

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022