Panji Trihatmodjo Menikah, Nama Mayangsari Ikut Disebut

Panji Trihatmodjo akan mengkahiri masa lajang
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluaga Cendana. Panji Trihatmodjo, putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikahi kekasih bulenya, Varsha Strauss. Undangan pernikahan mereka sudah beredar di media sosial.

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Undangan pernikahan Panji dan Varsha diposting akun gosip @lambe_turah. Dalam undangan tersebut, diketahui, Panji dan Varsha akan menggelar resepsi pernikahan pada 4 Agustus 2018, pukul 19.00-21.00. Sayang, lokasi resepsinya ditutup.

Dalam undangan tersebut, juga tak diketahui pasti kapan akad nikah pasangan tersebut dilangsungkan. Melihat undangan tersebut, banyak warganet yang mengaku patah hati. 

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

"Terpotek hati saya," kata salah satu warganet. "Iri sama yang jadi ceweknya," kata yang lainnya. "jujur, gue patah hati," kata yang lainnya. "Sedih, seperti teriris," kata yang lainnya. “Si abang udah ditungguin neng, malah kawin sama mba bule," ujar yang lainnya. 

Namun, banyak juga warganet yang menyinggung nama Mayangsari. Mereka penasaran, apakah Mayang akan diundang ke acara tersebut?

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

"Mungkin ga ya si mba itu diundang, secara pernah dilabrak," kata yang lainnya. "Mayang mana mungkin ikut di acara beginian," kata yang lainnya. "Berharap mayangserong jgn sampe datang," ujar yang lainnya. "Kalo pun datang pasti dicuekin." kata yang lainnya. "Pasti si mba ga diundang," ujar warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya