Dukungan Depe untuk Denada

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe ikut mendoakan kesembuhan putri Denada, Shakira Aurum. Depe tak bisa membayangkan jika berada di posisi Denada. Pelantun Mimpi Manis tersebut tak putus mendoakan yang terbaik untuk Shakira.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Kasihan sekali, sayang. Kalau posisi itu ada di aku, ya Allah aku enggak bisa bayangkan, itu cobaan yang luar biasa dari Allah," kata Depe saat dihubungi VIVA lewat telepon, Kamis, 19 Juli 2018.

Mantan istri Saipul Jamil tersebut paling tidak bisa melihat anak kecil sakit. Contohnya, dalam kehidupan Depe. Jika putranya, Gabriel sakit, Depe akan sulit konsentrasi.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kalau melihat anak sakit itu, aduh ya Allah biarkan sakitnya itu ke saya saja, jangan sampai ke anak saya. Kalau saya pribadi sih gitu ya kalau melihat anak sakit," ujarnya.

Saat ini Shakira dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena leukimia. Di video yang beredar di mesia sosial, Denada tak kuasa melihat putrinya terbaring lemah. Depe lagi-lagi tak kuasa membayangkan hal itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Anak demam saja aku sudah kepikiran. Apalagi sampai sakitnya Leukimia gitu. Kalau memang sakitnya bisa aku gantikan, kenapa enggak aku saja yang sakit," katanya.

Depe yakin Denada tak sendiri. Doa dan bantuan akan teru mengalir untuk Denada dan Shakira. Si Goyang Gergaji itu berharap Denada bisa kuat menjalani cobaan yang kini dihadapi.

"Untuk kak Denada, selalu diberikan kekuatan dan selalu diberikan ketegaran untuk bisa merawat si kecil, dan semoga banyak tangan-tangan Allah yang bisa membantu. Walau hanya lewat doa, aamiin," ucapnya mendoakan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya