Heboh Kabar Anak Sheila Marcia Diculik, Anji: Motifnya Drama

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar penculikan anak-anak Sheila Marcia beberapa waktu lalu bikin heboh. Sempat beredar rumor, mantan suami Sheila, Kiki Mirano yang menculik anak-anaknya sendiri. Namun hal itu sempat dibantah oleh Sheila. Ia mengatakan, bukan Kiki yang menculik anak-anaknya.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Mengenai hal ini, musisi Anji yang juga ayah biologis dari anak pertama Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph mengatakan, bahwa isu hilangnya anak-anak Sheila hanya sekadar drama belaka.

Mengaku sudah berkomunikasi baik dengan pihak Kiki Mirano, Anji mengatakan saat ini dia sudah mengetahui fakta yang sebenarnya, dan Kiki sedang menyiapkan data dan bukti bahwa dia tidak menculik anak-anaknya dari asuhan sang mantan istri, Sheila Marcia.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

"Motifnya adalah drama. Saya tahu cerita sebenarnya tapi saya belum mau bicara karena Kiki belum mau bicara. Tapi suatu saat dia akan bicara. Saat ini dia sedang menyiapkan beberapa data, gitu saja sih. Jadi teman-teman (wartawan) sabar saja Kiki akan bicara kok nanti bersama dengan saya," ujarnya saat berada di kawasan Kemang, Kamis, 19 Juli 2018.

Berselisih faham dengan Sheila, dan tak mengizinkan lagi Anji untuk bertemu Leticia, pelantun lagu Dia ini mengatakan nomor ponselnya sudah diblock oleh Sheila. "Saya sih enggak pernah komunikasi ya, wong saya juga diblock kok. Enggak baik (hubungan dengan Sheila)," kata dia.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Memastikan bahwa isu penculikan itu tidak benar. Anji masih berharap bisa bertemu dengan Sheila untuk memperbaiki hubungan keduanya, demi kepentingan sang anak, Leticia.

"Gini sekarang anaknya sudah sekolah, terus enggak ada apa-apa menurut kalian itu penculikan apa bukan? Pastilah (mau bertemu Sheila), ya semoga dia baik karena waktu itu saya Whatsapp, diblock. Giliran sudah bisa berhubungan, saya Whatsapp enggak dibalas." (mus) 

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024