Sahabat Kesal, Denada Dihujat di Tengah Cobaan Anak Sakit

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Denada tengah berada di Singapura. Ia sedang menemani anaknya berobat. Seperti diberitakan sebelumnya, Shakira Aurum, puteri semata wayangnya telah didiagnosis menderita penyakit Leukimia.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Mengenai cobaan yang diderita Denada saat ini, para sahabat banyak yang mendukungnya. Termasuk, Joshua Matulessy atau yang lebih dikenal dengan JFlow. Seorang rapper dan penulis lagu, serta sahabat dari Denada itu menuturkan, bahwa mantan istri Jerry Aurum tersebut merupakan sosok yang kuat dan diyakini bisa menghadapi musibah yang sedang menimpanya.

"Gue enggak tahu sebanyak apa gue harus cerita masalah yang dialaminya. Sahabat, rekan kerja artis, yang terakhir baru produser, kerja bareng sama Denada, tapi yang gue tahu Denada itu orangnya kuat, Shakira itu anak yang sangat aktif anak yang sangat menyenangkan," kata JFlow saat berada di kawasan Kemang, Kamis, 19 Juli 2018.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Di saat Denada mengalami musibah ini, JFlow menuturkan banyak sekali netizen yang mengungkapkan bahwa penyakit Leukimia yang diidap Shakira merupakan salah satu azab yang harus diterima Denada.

JFlow

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Hal itu bermula saat Dena yang memposting fotonya dengan pakaian sangat terbuka, dan akhirnya mengundang cibiran warganet yang mengatakan bahwa Shakira akan menanggung dosa dari Denada yang secara terang-terangan membuka auratnya.

"Gue sebenarnya kesal sih sama netizen yang masih saja enggak bisa nahan komen, masih julid di media sosial bahwa apa yang terjadi tuh seolah-olah hukuman Tuhan, seolah-olah itu azab, menurut gue itu jahat banget sih," ujarnya.

Mengaku sedih saat mendengar kabar sakitnya Shakira beberapa waktu lalu, JFlow pun turut mendoakan Shakira agar cepat pulih dan kembali sehat seperti sedia kala.

"Waktu dengar apa yang terjadi sama Shakira, yang jelas gue sedih banget dan terakhir, beberapa hari lalu, komunikasi sama Denada kita semua di Indonesia mendoakan." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya