Shawn Mendes Bicara Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin di Met Gala
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA – Sebelum bertunangan dengan Justin Bieber pada 7 Juli 2018, Hailey Baldwin dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Shawn Mendes. Keduanya tampil serasi di karpet merah MET Gala menggunakan kostum rancangan desainer Tommy Hilfiger pada Mei 2018.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Namun baik Shawn maupun Hailey sama-sama menegaskan bahwa keduanya hanya teman baik. Hingga akhirnya Hailey kembali berpacaran dengan Justin Bieber dan bertunangan, banyak pihak yang penasaran dengan nasib penyanyi ini.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pelantun lagu Stitches tersebut buka suara soal pertunangan Hailey dengan Bieber. “Aku mengirimkan pesan kepada Hailey saat itu dan aku mengucapkan selamat. Ya, seperti itu apa adanya. Aku pikir orang-orang pada berharap lebih, padahal tidak,” ungkapnya seperti dilansir dari laman E News.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Shawn juga sempat memuji Bieber sebagai penyanyi yang memberikan pengaruh dalam kariernya. “Bieber memiliki pengaruh yang besar sepanjang aku tumbuh,” ujar penyanyi berusia 19 tahun tersebut. (ren)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024