Baru Cerai, Ovi Eks Duo Serigala Siap Dinikahi Pengusaha 

Ovi eks Dua Serigala dan kekasih barunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Ovi eks Duo Serigala dengan kekasihnya, Frangky akan membawa kisah cinta mereka ke pelaminan. Mereka berencana akan menikah pada 16 September 2018 mendatang. Acara akan digelar di kediaman Ovi di kawasan Cibubur, Jawa Barat. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

"Acara akad dan resepsinya sih tanggal 16 September, paling di Cibubur," kata Ovi saat dihubungi VIVA, Jumat, 20 Juli 2018. 

Pemilik nama lengkap Ovi Sovianti itu mengaku persiapan acara sudah berjalan 50 persen. Mereka akan mengadakan foto prewedding pada bulan Agustus dengan tema yang unik di Jakarta. 

3 Bahaya Tersembunyi di Balik Konsumsi Daging Babi

Ovy dan Frangky akan mengenakan adat Sunda saat akad dan resepsi pernikahan. Ovi telah mantap hatinya dipersunting oleh pengusaha restoran tersebut. Apalagi, pria asal Manado ini telah menjadi mualaf.

"Pokoknya untuk yang ini aku mau jadi yang terakhir dan istimewa. Calon suamiku ini tipe pejuang dan pekerja keras, dan dia juga bukan laki-laki yang mudah menyerah mengejar mimpinya," ungkap Ovi. 

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Ovi dan Frangky tak jarang memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Jalinan asmara sudah berlangsung lebih kurang dua bulan.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023