Ketakutan NEV+ Gabungkan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Band NEV+ dipercaya menggarap Janger Persahabatan karya Guruh Soekarnoputra untuk Asian Games 2018. NEV+ menggaet Ariel NOAH dan mantan vokalis HIVI!, Dea Dalila untuk berkolaborasi dalam single tersebut. NEV+ pernah bekerjasama dengan Sophia Latjuba di acara LAFF tahun lalu. Lantas, mengapa NEV+ tak mengajak Sophia dalam kolaborasi lagu untuk Asian Games tersebut?

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Personel NEV+ yang diwakili dengan Rama mengungkapkan alasan tak mengajak Sophia dalam proyek ini. Ia mengaku kehadiran Ariel membuatnya tak mengikuti artis berdarah Makassar-Jerman ini. Ia mengaku takut jika menyatukan mantan kekasih yang sempat bersama selama tiga tahun tersebut.

"Alasannya karena takut (Ariel dan Sophia Latjuba) diam-diaman," ujarnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Februari 2018.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Personel lainnya juga ikut menimpali perkataan Rama dengan alasan yang sama. "Iya, takut diam-diaman, nanti siapa yang nyanyi?" sambung Randy. 

Nev+ juga mengaku telah menyiapkan proyek tersendiri dengan Sophia tanpa melibatkan penyanyi lain. Karena lagu Janger Persahabatan ini telah lama direncanakan secara matang.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

"Biasanya kita jalan sama Dea, gimana di ajang ini kasih surprise ditambah Ariel. Supaya lebih melejit," lanjut Randy. 

Bukan hanya NEV+ yang mengisi album Asian Games yang bertajuk Energy of Asia tersebut. Musisi lain seperti Slank, Armada, Anji, GAC, Once, dan JFlow juga turut terlibat dalam album yang berisikan lagu-lagu yang membakar semangat itu.

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022