Tubuh Menggemuk, Poppy Bunga Tak Percaya Diri

Poppy Bunga dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron Poppy Bunga dikaruniai anak kedua. Poppy memberi putranya nama, Muhammad Arkandra Malik Riphat. Nama anaknya tersebut memiliki arti yang baik.

Artis Lain Beli Hermes, Poppy Bunga Milih Investasi Kos-kosan

"Muhammad Arkan, (Arkan) itu tiang agama ya. Kalau Malik itu dari asmaul husna," kata Poppy saat ditemui di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 20 Juli 2018.

Poppy melahirkan secara caesar. Setelah anaknya lahir, Poppy sempat tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Berat badan Poppy kini naik 22 kilogram. Poppy menyiasati dengan merias diri.

Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

"Badanku besar, jadinya ya udah deh ditutupinnya dengan dandan biar agak kebantu gitu," katanya.

Ia merasa tak enak dengan tamu yang datang apabila tampil kusam. Maka tak heran saat menggelar jumpa pers, riasan masih menempel di wajah Poppy. Kini, ia coba menurunkan berat badan, sambil tetap menjaga asupan terbaik untuk anak keduanya.

Poppy Bunga Nikmati Peran Jadi Ibu Dua Anak

Sang suami bahkan sempat mencandai soal berat badan tersebut. Namun, Poppy merasa bersyukur karena suaminya selalu mengingatkan mengenai tubuhnya, dan saat ini coba menurunkan berat badan bersama.

"Dia (suami) ingin aku gitu juga, jadi kami sama-sama sehat, sama-sama jaga badan," ujarnya.

Poppy Bunga

11 Hari Isoman, Poppy Bunga Dinyatakan Negatif COVID-19

Poppy Bunga melepaskan rindu kepada anak dan suami karena 11 hari tidak bisa bertemu. Selama itu, Poppy Bunga jalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022