Akan Menikah Ketiga Kali, Ini Janji Ovi Eks Duo Serigala

Ovy Duo Serigala
Sumber :
  • instagram.com/ovy2ratus

VIVA – Pedangdut Ovi Sovianti telah mantap untuk melepas status jandanya. Dia akan menikah dengan sang kekasih, Frangky pada 16 September 2018 di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta. Ini pernikahan ketiga bagi pedangdut tersebut. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Ovi belum lama bercerai dari suami keduanya. Namun, mantan rekan Pamela di Duo Serigala ini mantap untuk menikah lagi. Ia sudah melupakan kisah pahit pernikahan keduanya, yang berakhir dengan perceraian. 

"Insya Allah ini enggak akan cerai lagi, maut saja nanti yang akan memisahkan," kata Ovi saat dihubungi VIVA, Jumat, 20 Juli 2018. 

3 Bahaya Tersembunyi di Balik Konsumsi Daging Babi

Ovi yakin bahwa pria asal Manado itu membawa dampak positif. Ovi juga senang pengusaha kuliner itu telah resmi menjadi mualaf. 

"Perubahan aku justru banyak direspons positif sama semua orang. Aku merasa emang Frangky bawa aura positif dalam hidup aku," ujarnya. 

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Putri semata wayang Ovi, Safira juga telah dikenalkan dengan Frangky. Frangky memang senang dengan anak kecil. Frangky sendiri adalah duda dua anak. 

"Semoga dia jadi imam yang baik nantinya," ucap wanita berusia 25 tahun itu. 

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023