4 Wanita Cantik dan Kehidupan Cinta Panji Trihatmodjo

Panji Trihatmodjo Saat Press Screening Film Hattrick
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Sosok Panji Trihatmodjo sempat mencuri perhatian publik di tengah perseteruan rumah tangga orangtuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah pada 2006 silam. Saat itu Panji menabrak pintu pagar rumah Mayangsari, yang kini menjadi ibu tirinya.

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Selain itu, cucu Presiden kedua Indonesia ini juga terkenal dikalangan selebriti. Sosoknya yang tampan gagah, dan datang dari keluarga Cendana mampu memikat hati artis cantik Ibu Kota. Berikut ini daftar wanita cantik yang pernah singgah di hidup Panji Trihatmodjo.

1. Laudya Cynthia Bella
Sederet pria tampan pernah menjadi kekasih Laudya Cynthia Bella dari Raffi Ahmad hingga Chicco Jerikho. Di luar kalangan artis, Bella juga pernah berpacaran dengan Panji Trihatmodjo pada 2005 silam.

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Banyak hal yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Panji dengan Bella, seperti kehadiran orang ketiga dan tidak dapat restu orangtua. Apalagi keduanya juga menjalani hubungan jarak jauh karena Panji saat itu menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

2. Revalina S. Temat
Setelah Laudya Cynthia Bella, pesinetron Revalina S. Temat dikabarkan dekat dengan Panji pada pertengahan tahun 2006. Di masa itu, Revalina tengah naik daun lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Meski awalnya tertutup dan menghindari sorotan awak media, akhirnya Revalina mengaku bahwa dia memang dekat dengan Panji. Ia pun mengumumkan ketika hubungan mereka kandas di tengah jalan.

3. Ratna Galih
Sempat menutup rapat hubungan mereka, kedekatan Ratna Galih dan Panji akhirnya tercium publik. Walaupun keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi namun banyak yang meyakini keduanya pernah memiliki hubungan istimewa.

4. Arumi Bachsin
Nampaknya Panji memiliki ketertarikan khusus terhadap pesinetron cantik Tanah Air. Berikutnya nama Arumi Bachsin pernah dikabarkan dekat dengan Panji sekitar 2012 silam.

Namun baik Arumi dan Panji membantah kabar tersebut. Di waktu yang bersamaan Arumi juga dikabarkan tengah dekat dengan Emil Dardak, pesinetron yang kini menjadi suaminya.

Kini, Panji akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikahi kekasih bulenya, Varsha Strauss. Lewat undangan yang tersebar di media sosial baru-baru ini, Panji diketahui akan menikahi seorang wanita asing bernama Varsha Strauss. Keduanya akan menikah pada 4 Agustus 2018 nanti di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya