Aurel Berbikini di Bali jadi Sorotan, Begini Reaksi Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Sudah beranjak dewasa, Aurel Hermansyah semakin berani berekspresi. Ia seringkali terlihat mengenakan busana seksi. Bahkan, sering pula dipamerkan di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, lagi-lagi Aurel memamerkan foto seksinya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Foto yang diunggah Aurel merupakan foto saat dia berada di Bali. Dalam foto itu, Aurel berbikini motif abstrak. Rambut terurai dengan lipstik berwarna ungu tua membuatnya semakin terlihat seksi dan dewasa.

"@aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam,” tulis Aurel di akun Instagram miliknya, aurel.hermansyah, Jumat, 20 Juli 2018.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Gaya anak Krisdayanti ini sekaligus mempromosikan produk kosmetik Aurelloly Cosmetics by Aurel. Ya, Aurel dan Ashanty memang menggeluti bisnis kosmetik dengan menggunakan nama masing-masing.

Warna kulit yang sedikit gelap justru membuat dirinya semakin menggoda. Apalagi senyum simpul membuat warganet dan teman-temannya "panas".

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Meski ada yang memuji, Aurel juga tak lepas dari hujatan dan ceramah warganet. Apa kata Anang ketika putrinya dihujat di media sosial?

"Kan itu dunia maya," ucap Anang kepada VIVA hari Sabtu, 21 Juli 2018.

Belum lama ini mereka memang berlibur ke Pulau Dewata. Para wisatawan tentu identik dengan pakaian mini dan berbikini di tepi pantai.

"Ya kan itu di Bali," tutur suami Ashanty itu.

Saat ini kolom komentar yang memuat foto Aurel berbikini telah dimatikan. Tak ada lagi yang bisa melihat komentar-komentar hujatan untuk putri Anang dan Krisdayanti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya