Justin Bieber-Hailey Baldwin Susun Konsep Pernikahan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang merencanakan pernikahan setelah secara mengejutkan mantan kekasih Selena Gomez itu melamar sahabatnya sendiri.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Justin telah melamar Hailey pada awal bulan ini ketika mereka melakukan perjalanan romantis ke Bahama. Seorang sumber anonim mengatakan bahwa mereka berkomitmen dengan hubungannya saat ini.

Sumber itu mengatakan, pernikahan pasangan penyanyi dan model tersebut kemungkinan akan digelar di Amerika Serikat atau negara asal Justin, Kanada. Namun mereka ingin pernikahan yang sederhana.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Justin dan Hailey telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka ingin menggelar pernikahan sederhana. Pasangan ini telah mendiskusikan di mana mereka akan menikah, di Kanada atau di suatu tempat di Amerika (New York atau Los Angeles)," kata sumber, seperti dilansir dari ET Online.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Meski demikian, Hailey masih menikmati momen bahagia pertunangannya sebelum menuju perencanaan pernikahan yang lebih matang. Sementara Kim Basinger, mantan istri paman Hailey, Alec Baldwin dan sepupunya akan terlibat dalam pernikahan itu.

"Alaia (adiknya) dan Ireland (sepupunya) ada di pesta pernikahan. Jadi percayalah, pernikahan ini keren!," ujar sumber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024