Meghan Markle Terpaksa Putus Komunikasi dengan Sang Ayah

Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge/Pool

VIVA – Hubungan antara Meghan Markle dan ayahnya belum akan membaik setelah Thomas Markle Sr melakukan beberapa hal yang mencoreng nama putrinya dan kerajaan Inggris. Bahkan, istri Pangeran Harry itu sepertinya tidak akan berdamai dengan Thomas dalam waktu dekat.  

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Orang dalam kerajaan Inggris mengatakan bahwa mantan aktris Amerika itu tak punya pilihan selain menyingkirkan Thomas dari hidupnya.

"Meghan terpaksa memutus komunikasi dengan ayahnya yang benar-benar menyakitinya. Itu membuat Meghan sedih, dia hanya sedikit mempercayai ayahnya dan hidup dalam ketakutan mengenai apa yang selanjutnya akan dikatakan atau dilakukan ayahnya," kata sumber itu seperti dilansir dari Hollywood Life.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sebenarnya, menurut sumber, wanita 36 tahun itu ingin mempercayai dan lebih dekat dengan ayahnya. Namun sikap Thomas justru membuat semuanya memburuk.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan berharap dia bisa curhat karena dia merindukan cinta dan dukungan ayahnya. Tapi situasi dengan ayahnya mengecewakan Meghan. Dia tidak tahu menjadi bagian dari Kerajaan Inggris membuat keluarganya menderita," kata sumber.

Namun kesetiaannya saat ini untuk Pangeran Harry dan keluarga Kerajaan Inggris. Itu karena mantan bintang drama seri Suits itu sudah menjadi istri dari Duke of Sussex.

"Kehidupan baru dan tugasnya secara resmi mengambil preferensi untuk hubungan dengan ayahnya," ucap sumber.

Namun, Meghan tak akan menolak untuk memperbaiki hubungannya dengan ayahnya di masa mendatang. Sebab, Meghan merindukan ayahnya sekaligus putus asa untuk menemukan cara memperbaiki hubungan mereka. “Tapi sampai saat itu, Meghan akan menjaga jarak dari ayahnya sendiri,” tutur sumber.

Thomas telah beberapa kali berulah yang membuat putrinya malu. Begitu juga dengan Kerajaan Inggris sejak Meghan akan dinikahi anak bungsu Pangeran Charles. Mulai dari menjual foto Meghan ke paparazzi, mengomentari Ratu Elizabeth II yang bertemu dengan Donald Trump hingga klaimnya bahwa putrinya menderita sejak menikah dengan Pangeran Harry.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya