Sempat Tertunda, Eza Gionino Akhirnya Resmi Menikah

Eza Gionino menikah
Sumber :
  • instagram.com/pardo_gabe

VIVA – Pemain sinetron Eza Gionino akhirnya menikahi kekasihnya, Meiza Aulia setelah tertunda lantaran tak mendapat restu dari ibunda. Awalnya, pernikahan Eza dan kekasihnya yang akrab disapa Echa digelar pada 6 Juli 2018 lalu di kawasan Cibubur, Jawa Barat.  

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Setelah ramai di media soal alasan tertundanya pesta pernikahan itu, hari ini akhirnya pernikahan tersebut terealisasi. Salah satu akun gosip mengunggah foto pernikahan pasangan tersebut hari ini, Minggu, 22 juli 2018. Dalam foto itu, mereka mengenakan busana warna senada.

Gio memakai atasan lengan panjang warna putih dipadu dengan bawahan warna gold. Sementara Echa memakai kebaya warna senada dengan kain serupa. Pernikahan yang terkesan sederhana itu di gelar di kawasan Kota Wisata Cibubur.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Beberapa foto yang diunggah menunjukkan keduanya sedang memakai cincin, menunjukkan buku nikah dan mahar. Mengetahui hal ini, warganet pun banyak berkomentar, mulai dari mengucapkan selamat hingga mengungkit hubungannya dengan orangtua terkait restu ibunda Eza.

7 Artis Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan, Terbaru Band Radja

"Semoga bahagia dan samawa Mas Eza. Semoga Allah lembutkan hati ibunya agar merestui anaknya menikah. Selamat ya," tulis salah satu warganet.

Eza Gionino

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar ini sempat membuat Eza Gionino menjadi incaran awak media di tahun 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023